Wednesday, March 25, 2015

Ritual Ngalis - Problematika Wanita Masa Kini (Part #1)

Namanya juga problematika, mari kita selesaikan secara kekeluargaan.

NGALIS.
Ritual ngalis buat sebagian wanita adalah moment yang penuh drama dan rasa frustasi. 
Bentuk yang tidak sama kanan dan kiri, terlalu tebal, agak miring, aneh, gak cocok, warnanya kurang pas, dsb, dsb..
Sayapun mengalami drama-drama itu, tapi.. saya sudah menemukan triknya! Ternyata gampang banget loh! Sekarang kita bahas.... TIPE WAJAH dan TIPE ALIS.

LETS START!
Before you know what to do to your amazing alis, ambil kaca, lalu ngaca.. mari kita lihat alis kita yang lagi terpampang nyata tanpa makeup dan kelihatan gak karu-karuan itu. I know, i know, kita gak ngomongin alismu mencong, botak, atau lebat.

Kalau lebat, memang lebih baik dicukur biar rapih. Dirapihkan aja, bukan dibotakin. Bisa nanti saya kasihtau lagi cara mencukur alis dengan benar, tanpa harus ke salon. ITU NANTI! kita kembali ke problem yang terpenting untuk ngalis.

Coba perhatikan gambar dibawah ini, ini beberapa tipe alis, diluar itu, saya gaktau itu namanya alis apa... Menurut kamu, tipe mana yang cocok untuk kamu?


Yakin kamu mau tipe itu? Oke, biar lebih fix lagi kamu cocoknya alis tipe gimana, mari kita lihat gambar kedua ini. Sekarang coba ngaca lagi... perhatikan baik2, kamu itu tipe wajah yang bagaimana, dan seteleh ketemu tipe wajahnya, Nah.. begitulah seharusnya alis kamu...


Sudah tau kamu bakalan cocok alis bagaimana?
to be continued...
ciaoobarbie~

No comments:

Post a Comment