Wednesday, March 25, 2015

The Make Over

Mulai sekarang hingga beberapa waktu kedepan, kita kan me-review makeover yang pernah saya lakukan kepada orang terdekat dan klien, meski banyak lagi yang tidak sempat terdokumentasikan.. Mari kita mulai satu persatu.

Client: Ms. Riska Fera

Karena ini riasan untuk pesta, harus pakai foundation yang sedikit lebih ekstra dari biasanya, tidak pakai contouring karena riasan ini untuk acara pagi (terlalu lebay kalau pakai contour). Requestnya untuk lebih menonjol di bagian mata. Jadi pakailah bulu mata yang agak lebat, kalau perlu pakai bulu mata khusus bawah (seperti yang difoto ini), alis natural sedikit tebal, eyeshadow natural (coklat), shading wajah untuk menciptakan kesan tirus dan memancungkan yang sudah mancung, lipstick pink kemerahan untuk memberi warna karena kebaya yang dikenakan warnanya polos sekali, dan yang terakhir sedikit touch di pipi dengan blush on warna bata.

tips :
1. karena pipi agak bulat, gunakan shading untuk kesan tirus. (tehnik akan dipost berikutnya).
2. Kalau ingin mata terlihat menonjol, gunakan bulu mata yang agak lebat atau double lashes.
3. Khusus riasan pesta: Beri warna bibir yang netral jika pakaian yang dikenakan sudah cukup berwarna. Kalau polos, beri warna yang sedikit tegas.

Yang dipakai:
- Cream Base.
- Foundation.
- Bedak tabur.
- Pensil Alis.
- Lipstick.
- Contour Padat.
- Fake lashes atas dan bawah.
- Concealer (untuk koreksi).
- Eyeshadow Coklat.
- Eyeshadow Putih
- Sparkling
- Brushers

Post selanjutnya adalah review alat yang dipakai untuk ini. But i have to work besok, jadi kita lanjutkan nanti.

sekian
Ciaooberbie~


No comments:

Post a Comment